Guess what?

image

Because what mine is mine.

Sampe sekarang gue gapernag bener-bener ngerasa jealous. Hm. Palingan cuman karena bias. Oke. Pengalaman jealous pertama kali gue itu.. waktu pertama kali pacaran.

Ex gue gak nyapa. Gak becanda sama gue. Dia asik main sama sobat gue.
Gimana ya rasanya.
Tapi semua itu kan.. dulu.

Sekarang,belakangan ini gue jealous setengah mampus sama kakak kelas gue yang pacaran sama gebetan gue. Gebetan ini juga kakak kelas sih. Jadi kesempatan gue cuman 1/10000000.
Gue bahkan jealous sama yang bukan punya gue. Kalo kayak gini namanya apa?:/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s