FALL in love

image

How stupid i am.
I fall in love with him.

My heart is broken.
I don’t know anything about him.
I never met him
I don’t know where is he live.
i just know his name.
Age
Face/switch photo/
His birthday
How… could i fall in love with him?
I love him when i hear his voice.
His voice is drug. I am addict of it.

Wherever you are…
You still have a place…in my heart.
Yi Dahyun.
Saranghanda.

Guess what?

image

Because what mine is mine.

Sampe sekarang gue gapernag bener-bener ngerasa jealous. Hm. Palingan cuman karena bias. Oke. Pengalaman jealous pertama kali gue itu.. waktu pertama kali pacaran.

Ex gue gak nyapa. Gak becanda sama gue. Dia asik main sama sobat gue.
Gimana ya rasanya.
Tapi semua itu kan.. dulu.

Sekarang,belakangan ini gue jealous setengah mampus sama kakak kelas gue yang pacaran sama gebetan gue. Gebetan ini juga kakak kelas sih. Jadi kesempatan gue cuman 1/10000000.
Gue bahkan jealous sama yang bukan punya gue. Kalo kayak gini namanya apa?:/